Home » Lifestyle » Review Hasil Seri Dalam Pertandingan PSSI Anniversary Cup 2018

Review Hasil Seri Dalam Pertandingan PSSI Anniversary Cup 2018

Pertandingan PSSI Anniversary Cup 2018Sejak tanggal 27 April kemarin, Indonesia mengadakan pertandingan sepak bola yang mengundang negara Uzbekistan, Korea Utara, dan Bahrain. Pada pertandingan sepak bola kali ini, Indonesia tidak berniat untuk membuat permusuhan dengan negara-negara tersebut. Melainkan melalui sebuah pertandingan Indonesia ingin menjalin perdamaian dan persahabatan dengan ketiga negara tersebut. Selain itu, PSSI mengadakan pertandingan sepak bola juga untuk menguji kemampuan tim nasional sebelum beradu kemampuan di ajang Asian Games 2018. Pertandingan sepakbola yang diperuntukkan memperingati hari berdirinya PSSI ini disambut meriah oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Walaupun pertandingan sepak bola yang diselenggarakan oleh PSSI tidak terlalu meriah. Tetapi, masyarakat Indonesia masih banyak yang tertarik dan menunggu-nunggu tayangan pertandingan sepak bola tersebut. Terlebih lagi, masyarakat Indonesia pastinya menantikan tim nasional segera berlaga di arena lapangan. Sayangnya, masyarakat Indonesia sempat dikecewakan oleh hasil bermain tim nasional yang telah dikalahkan oleh Bahrain pada klasemen pertama. Melupakan sejenak terkait laga tim nasional U-23 di ajang PSSI Anniversary Cup 2018. Pada artikel ini akan membahas berita sepakbola terkait hasil seri antara tim Uzbekistan dengan Bahrain.

Pada pertandingan sepak bola yang diselenggarakan oleh PSSI tersebut sempat mengalami duel panas dan greget antara tim Bahrain dengan Uzbekistan. Pertandingan yang berlangsung pada tanggal 30 kemarin telah menghasilkan angka seri, yakni: Uzbekistan 3 dan Bahrain juga 3 sesuai berita sepakbola terkini. Awalnya gol pertama diperoleh dari tim Bahrain. Gol pertama berhasil menuju ke gawang berkat tendangan penalti pemain yang bernama Hashim. Kemudian, tim Bahrain berhasil mengantarkan tendangan ke gawang hingga berhasil mencapai gol sebanyak 3 kali dan membuat Uzbekistan sempat ketinggalan jauh di menit 72.

Melihat ketertinggalannya yang begitu jauh membuat Uzbekistan terus mencoba untuk mengejar Bahrain hingga babak kedua pada menit 72. Uzbekistan mencetak gol yang dihasilkan oleh Kodirkulov Sanjar. Kemudian tak berselang lama pada menit 44, Uzbekistan kembali berhasil mencetak gol yang dibawa oleh Amonov Azizbek. Sebelum kedua gol tersebut, tim Uzbekistan sempat berhasil mencetak gol 1 yang dihasilkan oleh Gofurov Husniddin. Pada akhirnya, hingga menit terakhir tim Uzbekistan dan Bahrain mendapatkan hasil gol yang sama. Antara kedua tim sudah merasa begitu kelelahan dan permainan yang menguras energi itu membuat mereka sudah tidak sanggup lagi mencetak gol kemenangan. Jadi, antara Uzbekistan dengan Bahrain sama-sama seri dan mereka akan berlanjut berlaga di pertandingan sepak bola berikutnya.

Bagi mereka pertandingan tersebut sangat melelahkan karena kedua belah pihak sama-sama alot untuk dikalahkan. Tetapi, bagi tim Uzbekistan pertandingan tersebut bukanlah laga mereka di lapangan yang memuaskan. Sebab, pemain striker mereka terlalu sering melakukan kesalahan hingga membuat tim sempat mengalami skor yang jauh dengan Bahrain. Di lain sisi, tim Bahrain sangat puas dengan para pemain mudanya yang begitu lihai dan terampil hingga mampu mencetak gol sebanyak 3 kali dalam menit-menit pertama.

Apabila tim Bahrain bisa mempertahankan gawangnya sudah dapat dipastikan kemenangan akan berada di depan mata. Itulas sekilas berita sepakbola terkait hasil seri antara tim Bahrain dengan Uzbekistan. Untuk kelanjutan info-info terkait berita sepakbola terutama PSSI Anniversary Cup 2018. Bisa kalian cari melalui google atau website-website berita yang setiap hari up to date. Semoga artikelmatchday ini dapat bermanfaat bagi kalian semua dan selamat membacanya. Budayakan membaca agar mengetahui info-info terbaru sekaligus menambah wawasan dari berbagai bidang!